« Home | Cita-cita Kanak-kanak » | Sebuah Cerita Pada Masa Kecil Saya (2) » | Sebuah Cerita Pada Masa Kecil Saya » 

Friday, June 8, 2007 

Ani dan Budi

"Hai, namaku Budi, siapa kamu?"
"Hai juga, namaku Ani, senangnya aku bisa mengenalmu"
"Eh, bukan kamu aja yang senang, saya pun demikian"

Hmmmm .....
Seperti botol yang telah menemukan tutupnya
Ani dan Budi tak hanya berkenalan sampai di situ
mereka lebih akrab dan lebih akrab lagi
merajut benang cinta
merendanya dan ingin menjadikannya sebuah kain
yang dapat menyelimuti kisah cintanya
jika kedinginan
atau
kepanasan
atau
bahkan kedinginan dan kepanasan sekaligus

Ani dan Budi
dua nama manusia yang sangat top
karena namanya
senantiasa menghiasi halaman buku pelajaran kelas 1SD

Ani dan Budi
di tiap hari pagi selalu bervespa ria ke sekolah
Ani kelas 3 SMP dan Budi kelas 3 SMA
Budi setia mengantar Ani ke mana dia hendak pergi
dan Ani setia menemani Budi

Oh, jika saya mengingat masa itu
alangkah indah dan segalanya berjalan begitu polos
begitu kanak-kanak
begitu ingusan
begitu monyet banget
sampai kami sama-sama merasa lebih baik berpisah
karena ternyata kami sama-sama mencintai yang lain
cinta lain yang juga datang tiba-tiba

sang monyet telah dewasa
dan menemukan cinta lain
dan mengacaukan hubungan diantaranya
dan sejak itu
dan seterusnya

Labels:

silvanamails.com holiday-mails.com

Lirik Prosa is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
First Aid and Health Information at Medical Health