« Home 

Friday, April 6, 2007 

Sebuah Cerita Pada Masa Kecil Saya

Pada suatu masa
ketika saya pernah menjadi sebagai seorang gadis cilik
yang berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas 5 SD
saya pernah bergabung di sanggar Putera Surya
sebuah sanggar yang pembinanya bernama Mas Bas dan Mas Ragil
Mas Bas yang empunya tempat di mana Putera Surya memainkan kehidupannya sebagai sebuah sanggar
Dan Mas Ragil Suwarno Pragolopati sebagai pembinanya
Pada suatu ketika
Saya si Kecil yang belum pernah mengenal sebuah puisi
di kenalkan oleh beliau berdua
saya diajar bagaimana cara membaca sebuah puisi
Dan saya masih ingat puisi tersebut berjudul BUKU-BUKU karya Ragil Suwarno Pragolopati
Dan pada masa-masa berikutnya
saya terdidik sebagai seorang anak perempuan kecil yang sangat menggemari puisi
puisi demi puisi saya baca dengan rasa cinta
tak peduli oleh karangan siapa
dan saya tak pernah tak mengikuti sebuah pementasan yang berbau pembacaan puisi
selalu dan selalu setia
sampai menghantar saya pada keberhasilan saya dalam membacakan puisi
di depan khalayak……(bersambung……)

Labels:

About me

  • I'm Maria Widy Aryani
  • From Yogyakarta, DIY, Indonesia

My profile

Web This Blog

Previous posts

silvanamails.com holiday-mails.com

Lirik Prosa is powered by Blogspot and Gecko & Fly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
First Aid and Health Information at Medical Health